Selamat Telah Buka Blog! …yg kesekian kalinya

Hore… hore…

Beri tepuk tangan dan tepuk kaki kepada Yaya yang telah membuka blog ini.

*plok..plok..plok*

Akhirnya…. dah lama ga nulis di blog. Sebenarnya sih dulu saya dah buat blog, tapi berhubung saya waktu itu sibuk bangeett (gara-gara kuliah yg numpuk n organisasi)….. dah gitu lupa password dan parahnya lupa bikin blog dimana gitu… TeT (uh… dah mulai pikun ni)…
Sekarang mumpung tahun baru masehi dan tahun baru hijriyah, saya akan menuangkan buah pikiran ke dalam weblog ini entah itu pengalaman hidup atau sekedar pikiran saja. Mudah-mudahan yang membaca dapat mengambil hikmah dari “tulisan-tulisan” dalam weblog ini. Amiin.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Nina
    Jan 27, 2007 @ 10:28:09

    congrat deh… makan..makan….
    selamat datang penghuni blog…

    Bloger2 sejati semoga, tulisannya menggugah perasaan halah..apa sih..

    maklum dah malem.. 1/2 2 euy

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: