Beberapa Peristiwa Penting Yang Telah Terjadi

Waayyy…. lama banget ga nulis di blog ini!!!!
Fuuuh…. well… lagi sibuk akhir-akhir ini. Banyak banget peristiwa yg terjadi akhir-akhir ini. Mana saya mesti menghadapinya dengan jantan lagi. Well…well ga semua mesti jantan sih ada juga yang mesti diadepin dengan betina hehe.he…

Seperti salah satunya… kucingku Bleki…. akhirnya sahabatku ini telah meninggalkan dunia lebih dari seminggu yang lalu tepatnya hari Sabtu tanggal 26 Mei 2007. Matinya itu bagi saya sangat menyedihkan dan tragis. Wong Bleki, saat balik ke rumah dah parah-parah sakitnya. Kurus kering, dehidrasi, bau mulut. Pokoke ngeliat aja dah pengin nangis gitu (nah lo betina). PA lagi Bleki dah satu minggu ga balik, makanya kaget gitu dah parah-parah. Saya dah pontang-panting bawain ke klinik dokter hewan pake motor lagi. Ojek lagi. Tapi sayangnya sang dokter sendiri dah angkat tangan karena emang dah sulit diatasi. Tapi dikasih makanan khusus buat Bleki. Nah…. selama dua hari itu, saya kasih makan Bleki dengan disuapin. Susah… yah maklumlah Bleki itu kucing yang cool, maunya gengsi gitu deh. Heran… lagi sakit kok pasang gaya cool… malah sempat mo ajak brantem kucing lain… wih gila semangatnya. Waktu itu saya kira Bleki bakalan membaik, tetapi Allah sudah berkehendak lain. Sedih sekali rasanya… mengingat ini adalah kucing yang telah bersama-sama selama 10 tahun. Malah dah dianggap oleh mama dan papa sebagai bagian dari keluarga. Baru kali ini diakui… padahal dulu saat lahir Bleki ditentang untuk dipelihara. Satu-satunya. Bagiku kucing yang terbaik. Duh rindu banget nih liat sikap cool-nya.

Kemudian peristiwa yang lain, saya tersangkut masalah perpustakaan. Ceritanya saya belum balikin buku perpus. Nah yang membuat saya heran adalah bukunya sendiri sudah satu tahun ga dibalikin. Yang membuat saya lebih heran adalah selama ini saya sering pinjem baru sekarang ini ditagih, padahal seharusnya saya tidak boleh pinjem apabila ada buku yang tidak dikembalikan. Saya kelabakan… apalagi sudah satu tahun ya… ga inget-inget banget. Saya dah nyari-nyari bukunya di sudut-sudut kamar dan seluruh rumahku. Tapi ga ada. Sampe da satu bulan saya mencoba inget-inget… eh baru inget (alhamdulillah, terima kasih ya Allah). Ternyata bukunya lagi dipinjem ma teman tapi dgn menggunakan kartu perpus saya. Awalnya ga inget namanya, alhamdulillah inget juga belakangan. Sekarang dah beres masalahnya… dengan bantuan teman-teman dan petugas perpus sendiri. Saya jadi ga enak juga ngrepotin teman-teman… tapi begitulah demikian. Makasih ya buat Syifaul, Dimas elektro, Ranzi, Ria, dan Ida serta petugas perpus. Pelajaran dari ini adalah jangan sekali-kali mau kasih pinjem buku perpus ke orang lain dengan menggunakan kartu perpus kita sendiri selain itu mudah-mudahan buat perpus agar manajemen perpusnya dilakukan dengan lebih baik biar kejadian kayak gini tak terulang Amiiin. Tapi saya merasa malu… sebab waktu itu saya merasa ga bisa apa-apa eh… malah dibantu orang lain… mana orangnya sendiri ga kenal-kenal amat. Jadi ingin membalas budi mereka. Entah kapan aku bisa. Saat ini hanya doa yang bisa kusampaikan.

Masih banyak lagi peristiwa-peristiwanya…. ada yg dah selesai tapi ada juga yang belum…. tapi karena dah kepanjangan posting ini yah terpaksa segini aja dulu deh. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

