Stress… Kemudian Menikmati Hidup

Fuh… hari-hari terakhir 2007 ini diwarnai stress.

Pertama, saya habis-habisan kerjain skripsi,,  baik laporannya maupun programnya. Alhamdulillah laporan dikit lagi jadi; tinggal sedikit finishing aja. Namun program… masih banyak error disana-sini.. sampe stress juga dimana coding yang bener.

Kedua, saking kerjain habis-habisan… saya ditegor ma kakakku… “Selama dua hari ini kamu kok ga bantu-bantuin seh!”. Rupa-rupanya karena stress mikir gimana solusinya eh.. malah menelantarkan beberapa tugas harian yang mesti dijalanin,, akhirnya malah repotin kakak juga.. Maafkan Lagi

Hii… in good mood

Alhamdulillah… alhamdulillahirobbil alamin.
Hari Jum’at lalu saya dah bimbingan ma dosen pembimbing… duuuh seneng banget gwe. Maklumlah dah hampir berbulan-bulan gwe berkutat di rumah kerjain bab 4 yang mana diagram UML, desain User Interface, DB… oohhh puyeng deh.

Maklumlah saya tuh bikinnya benar-benar detil. Saking detilnya halaman bab 4 dah sampe 88 halaman…. wah gila ga tuh.. padahal belum masuk spesifikasi DB, diagram deployment… klo dimasukin pasti jadi 100 halaman… sugooii… *O^

Loh kok berbulan-bulan??? Yah.. abiznya sih… saat ngebuat suka ada yang kelupaan Lagi

Pengamatan… hikmahnya

Salah satu hal yang kusukai adalah mengamati hal-hal menarik yang diantaranya adalah:
1. Mengamati langit.
Dengan mengamati langit siang, maka seolah-olah terdapat banyak kemungkinan solusi dari permasalahan yang dihadapi. Luasnya langit biru membuat saya berpikir betapa kecilnya masalah yang dihadapi sekaligus mengingatkanku bahwa saya ini hanyalah sebesar atom bahkan lebih kecil daripada atom dihadapan Allah. Sungguh Maha Besar Tuhanku ini.

Yang paling saya sukai adalah mengamati langit malam. Sebab mengamatinya membuat saya berpikir dalam tentang segala hal khususnya tentang penciptaan Allah. Juga saya dapat melihat bintang dengan Lagi