Bingung… What i’m gonna do??


Alhamdulillah.. sekarang telah lulus secara de facto.. but.. kok ya malah bingung. Bingung kenapa? Tentang perasaanku dan hidup di masa mendatang.

Perasaanku belakangan ini menjadi aneh. Setiap saat, kapanpun, dimanapun, bahkan dalam pengerjaan skripsi sampe sekarang masih teringat Dia-Yang-Namanya-Tidak-Boleh-Disebut. Padahal dianya sendiri sudah menolakku dengan keras pula, but why i’m still thinking of her? Mengapa saya ingin dia tahu tentang aku? Mengapa saya ingin tahu tentang dia? Mengapa saya ingin sekali bertemu dia? Saya jadi tidak mengerti diriku ini. Apa maunya sih?

Hal ini menjadi menggangguku.. di saat mengerjakan program, revisi, dan paper masih kepikiran dan bahkan sempat melamun.. waduh.. puncaknya pernah mimpi pula.. Ya Allah.. apa yang harus kulakukan dengan perasaan ini? Perasaan ini… apakah ini cinta? Apakah cinta itu? Apakah cinta itu menganggu? Apakah bukan obsesi hawa nafsu semata?

Hal kedua, masa depan adalah sesuatu yang tidak pasti. Kita menginginkan sesuatu dan telah membuat perencanaan yang mendekati kepastian untuk masa depan.. tiba-tiba sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya, sedikit melenceng dari perencanaan. Begitulah yang kurasakan kini. Saya kini malah diberi tugas paper. Dan mesti menunggu kepastian sekitar 3 bulan dari sekarang.

Rencana yang telah dibuat kini mesti dipending.. terpaksa.. apa yang mesti dilakukan? Yah… saya hanyalah manusia biasa… hanya bisa berusaha dan berencana.. hasil ditentukan oleh Allah.

Hm… saya pikir sebaiknya menjalanin apa yang diberikan Allah saja. Berusaha… hasil.. biarlah Allah yang menilai. Dialah Dosen yang sesungguhnya. Dia Yang menguasai langit dan bumi beserta isinya. Dia yang telah menulis takdir segala makhluk dalam Lauhul Mahfuz. Pastilah Dia telah punya perencanaan untukku. Kalau begitu.. barangkali saya jalanin aja apa adanya…

Oke klo begitu… but bagaimana dengan perasaanku ini? Saya ga tahu lagi mesti diapain… mudah-mudahan Allah memberikan pencerahan…

2 Komentar (+add yours?)

  1. korea oke
    Jan 09, 2011 @ 13:44:10

    amin

    Balas

  2. Arkden
    Jan 09, 2011 @ 14:15:54

    Terima kasih. Btw, judulnya kok Korea Oke? Ga nyambung ma isi tulisan ini.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: