Akhirnya Selesai Juga Revisinya!!! What next??

Alhamdulillah.. masa-masa kritis itu dah lewat. Masa apa sih? Masa revisi laporan skripsi. Gila… ternyata masa revisi lebih parah daripada masa sidang.. lebih..lebih.. banyak sambalnya. Fuuh… alhamdulillah semua itu dah lewat. Pun dah buat hardcover laporan dan sudah memberikan laporan edisi hardcover ke dosen pembimbingku. Alhamdulillah telah diberikan jalan kemudahan oleh Allah.

Tapi… mengapa setelah sepulang dari itu.. saya merasa sedih? Pun juga saat ke kampus dan sepulangnya.. mengapa saya merasa down? Harusnya senang dong, dah selesaiin skripsi? Apakah saya merasa rindu ga ketemu “voldemort”? Atau apakah saya merasa sedih karena akan berpisah dengan kampusku? Atau karena hal orangtuaku?

Klo dipikir-pikir… saya merasa perpisahan dengan kampus adalah hal terberat daripada perpisahan semasa sekolah dulu.. Mungkin nilai kebaikan dan perjuangan di kampus lebih banyak dan berkesan daripada masa sekolahku dulu ya… ha… iya juga… syukur alhamdulillah, Allah telah memilihkan tempat kuliah yang terbaik untukku. Semoga ya Allah, saya diberikan tempat kerja yang baik untukku, agamaku, masa depanku, dan jiwaku. Amiin.

Hm… ohya, setelah membaca buku tentang cinta yang berjudul “Ya Allah, Aku Jatuh Cinta!” karya Burhan Sodiq.. (terpujilah untuk pak Burhan, semoga Allah melimpahkan rahmat dan berkah kepada pak Burhan). Ternyata saya benar-benar lagi jatuh cinta yak… bukan karena obsesi hawa nafsu belaka.. ahahaha…

But saya merasa ga siap untuk menikah. Belum siap untuk menjadi suami. Apatah lagi menjadi kepala keluarga. Saya merasa ilmu saya tentang pernikahan masih jauuh banget. Klo dipikir-pikir…. akan sia-sia saja, kan saya dah ditolak. So for what? Lebih baik saya tutup pintu cinta dan dikunci dengan kalimat “Biarkan dia memilih. Toh kalau jodoh, pasti akan bertemu dan menikah disuatu hari nanti. Klo bukan, ya.. berarti bukan jodohku lah”. Yeah… ditutup pintunya. Suatu saat akan dibuka kembali jikalau memang saatnya tepat. Ya Allah, semoga engkau mempertemukan saya dengan jodohku yang telah engkau tentukan untukku dengan cara yang baik. Amiin.

Jadi penasaran.. kira-kira siapa ya yang beruntung menjadi jodohku ya? Hehe… jadi ingin tahu nih.. tapi saya pikir lebih baik fokus dengan proyek kecil-kecilan, makalah, cari pekerjaan. Hm… apa lebih baik berlibur dulu ya?? Terus terang saya merasa dah jenuh dengan semua ini. Suka pusing melulu. Yeah.. dah saatnya tuk menemui nenek di desa. Dah lama ga ketemu nih. Tapi tar dulu,, saya harus selesaiin makalah dulu. Fuh… cape deh.

Alright! Go! Buat hidup ini berguna dan bermanfaat! Saatnya mengepakkan sayap untuk terbang! Yeah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: