Kaca(mata)ku Tersayang

Hehehe… mungkin ada yang ga nyadar klo penampilan saya dah berubah. Apaan tuh? Kayaknya biasa aja ya… ya iyalah saya kan orang biasa bukan orang selebritis apalagi politis.

Ehehe… saya dah memakai kacamata baru lo…. dan yang terpenting minusnya dah turun loh!!! Dari 4,75 sekarang jadi 4,25…. well emang ga gede-gede banget. Tapi lumayanlah turun 0,5 … kan kapan lagi bisa turun. Sebelumnya sih naik dari tadinya minus 3 terus menjadi 4,75. Alhamdulillah Allahu Akbar!!

Sekarang pertanyaannya adalah kenapa bisa turun?? Kayaknya sih apa yang saya lakukan biasa aja deh… Hm.. mungkin karena saya makan buah-buahan kali ya? Kayaknya sih soalnya sejak setahun terakhir ini dah sering makan buah-buahan. Tapi masak cuman buah-buahan ya? Pastinya ada komponen lain… tapi apaan ya??? *Bingung*

Tapi yang pasti adalah…. alhamdulillah sekarang saya dah bisa melihat dengan lebih jelas daripada sebelumnya. La iyalah… kacamata yang lama kan pakenya minus 4,75 nah mata saya kan dah 4,25 makanya jadi ga bisa melihat dengan jelas.

Pantesan selama satu tahun terakhir saya sering salah lihat orang. Dulu pernah terjadi, saya kirain melihat orang yang dikenal, pas dideketin eh bukan… malu deh rasanya pada saat itu. Eh… jangan-jangan pas ada orang yang nyapa ma gue dulu, tapi saya ga bales soalnya ga kenal ma orang itu lantaran ga jelas itu siapa ya padahal barangkali aja itu orang yang dikenal. Waduh
gawat… saya dah dianggap sombong dong… Abisnya sih… dah sering salah lihat terus…. T_T

Tapi aneh ya… kenapa setelah membeli kacamata baru, baru nyadar klo ternyata mata saya ada “keanehan”…. bego ya…. Coba klo saya beli kacamata baru dari dulu, maka peristiwa salah lihat itu ga perlu terjadi…. Hahaha…. ironis….

Haha… jadi inget dah pas SMP kelas satu dulu. Dulu saya itu pake kacamatanya hanya di kelas aja, di luar kelas saya nyimpen kacamata di dalam tas. Nah ada kejadian pas saya jalan kaki di komplek Sekneg sepulang dari sekolah, saya tiba-tiba ditegor ma teman seperjalanan yang katanya ada teman yang panggil saya nun jauh di sono.

Sayangnya saya kala itu lagi ga pake kacamata, jadi ga tahu siapa itu yang panggil. Saya dah tanya sama teman seperjalanan siapa itu tadi, katanya tidak tahu, dia cuman bilang klo cewek itu manggil-manggil nama gue. Yah… sial banget kan.. saya pada waktu itu membalas panggilannya sambil melongo… itu siapa ya… Hahaha…. sampe sekarang saya ga tahu siapa itu yang memanggil aku ya???

Nah.. gara-gara itu saya jadi memakai kacamata dengan rajin, baik di sekolah maupun dimana-mana, biar klo ada orang yang manggil-manggil di kejauhan, klo saya denger, saya bisa tahu itu siapa. Saya ga mau klo sampe terjadi, menjawab panggilan orang itu, terus ternyata orang yang manggil itu bukan memanggil saya tapi orang yang disebelahku. Tar dikira GR deh… dah sering sih kayak gini waktu SMP dulu kala ga pake kacamata….

Ah…. coba klo dari dulu beli kacamata baru…. maka saya ga perlu mengalami “salah lihat”…. hiks..hiks…. Bego gue ya…. Ah… whatever… yang penting sekarang mata saya jadi “baru” gitu loh.. Ga kalah ma lasik… hehehe… Duh… saya harus rajin-rajin makan buah-buahan terutama wortel ya, mudah-mudahan bisa turun lagi sampe ideal. Eh.. loh kok terdengar kayak diet
turun berat badan ya???

Yang penting sekarang saya jadi senang melihat apa saja.. saking senangnya setelah beli kacamata baru, saya pulang ke rumah dengan jalan kaki, lihat-lihat sekeliling. Wah… betapa indahnya dunia ini…. saya kayak seperti orang yang jatuh cinta aja deh… pake riang gembira gitu… hahaha… kali mungkin saya lagi jatuh cinta ma kacamata baru. Hahaha….. Well, kan setidaknya saya bisa mengagumi betapa indahnya ciptaan Allah yang Maha Indah ini. Syukur alhamdulillah telah menurunkan minus mata saya ini. Terima kasih ya Allah. Alhamdulillahirobbil alamin.

2 Komentar (+add yours?)

  1. yanie
    Okt 06, 2008 @ 18:25:09

    Duuh yg punya kacamata baru…km lucu ya suf nyeritain-nya🙂

    Aku jadi ikutan seneng bacanya…yusuf..yusuf

    Balas

  2. arkden
    Okt 06, 2008 @ 19:17:57

    Ehehe… thanks ya.. kirain ga ada yang mo baca…. saya pikir krn tulisanku jelek….😀
    Good deh klo Yanie seneng… Have a Nice DAY!! Keep reading yeah??

    Balas

Tinggalkan Balasan

