Kaca(mata)ku Tersayang -Bagian 2

ARGGHH… baru beberapa hari make kacamata yang baru dibeli, dah patah ganggangnya… ga tanggung-tanggung kedua-duanya sekaligus… HIKS…hikss… Siapa sih pelakunya??!! Ternyata…. keponakanku yang berumur 1 tahun.. ArRRGh… berarti saya yang teledor naruh kacamata yang bisa dijangkau anak kecil… huUUUh… hikss..

Untungnya sih.. cuman framenya aja, lensanya sehat wal afiat alias utuh ga ada goresan kabaret sana-sini persis seperti baru.. lah iyalah.. kan baru dibeli.. Lagi