Kaca(mata)ku Tersayang -Bagian 2

ARGGHH… baru beberapa hari make kacamata yang baru dibeli, dah patah ganggangnya… ga tanggung-tanggung kedua-duanya sekaligus… HIKS…hikss… Siapa sih pelakunya??!! Ternyata…. keponakanku yang berumur 1 tahun.. ArRRGh… berarti saya yang teledor naruh kacamata yang bisa dijangkau anak kecil… huUUUh… hikss..

Untungnya sih.. cuman framenya aja, lensanya sehat wal afiat alias utuh ga ada goresan kabaret sana-sini persis seperti baru.. lah iyalah.. kan baru dibeli..

Padahal…. kacamataku tersayang itu.. merupakan pemberian kakakku tersayang.. (eh.. beneran istilah ‘pemberian’ apa ga? Soale disuruh bayar 50 ribu.. klo gitu istilah ‘diskon’ dong yang bener.. harga aslinya cing.. stt.. mahal.. st…). Mana ga sempet didokumentasikan alias difoto pake kacamataku itu… huaaa…hiks..hikssss…

Hhhh… balik lagi pake kacamata lama yang sudah lulus militer alias baret-baret putih.. (loh bukan hijo??).. Halah.

Jadilah.. saya buruan ke toko Optik Samudra di ITC Permata Hijau segera setelah menyelesaikan debug program. Saya ber-H2C… eh.. ga ikut filmnya H2C-nya SCTV.. kan ga punya kekasih yee… eh.. punya kok.. tu kacamata baru. Ah halahh.

H2C berharap kacamataku hidup dengan selamat… ternyata kata ‘dokter’ tidak bisa.. sudah dinyatakan meninggal dunia.. sehingga mesti beli frame baru. Hu.. sedihnya…. tapi karena memang dah butuh banget.. ga mungkin saya pake kacamata lama terus koz minus saya dah berkurang.

Jadilah hari itu merepotkan para petugas optik dengan urusan nyoba-coba kacamata sesuai ga denganku, tentu aja yang sesuai dengan lensa biar bisa ganti frame aja ga usah beli lensa baru.

Setelah ngepas sana-sini akhirnya kuputuskan memilih ‘pasangan hidupku’.. yang mirip-mirip modelnya ma kacamata broken itu cuman beda warna aja. Abis ternyata mang cocok di wajahku.. yang lain mah membuat saya keliatan licik, culun, kaku, ketuaan, lucu, feminin, dll, dsb.

Tapi.. tiba-tiba petugas optik kasih saya lensa gratis. Lah?? Kenapa ya? Padahal kan ga ada promosi kan yak?? Terus ditawarin tuk mencoba mengoperasi kacamata biar bisa hidup kembali tapi dengan catatan ga akan kembali semula dan akan lama waktunya. Trus juga, kata petugasnya, nanti klo ada model baru yang cocok tar saya dihubungin via SMS..

Wah baik banget… ya udah saya mau aja.. toh menguntungkan.. tapi kenapa ya?? Kok bisa ya?? Mungkin ini berkat kemurahan hati Yang Maha Pemurah.. terima kasih ya Allah.. syukur alhamdulillah.

Hm… mungkin kali.. saya tuh gaulnya ayik aja ya? Klo mo jujur, saat bergaul ma para petugas optik, saya jadi berbeda banget daripada biasanya. Biasanya sih saya cool dan kaku, tapi entah kenapa kok bisa cair.. dan banyak ketawa-tawanya… Jujur… mpe saya bingung ndiri.. barangkali saya menemukan jati diri saya yang lain..

Mungkin karena saya lagi senang karena seseorang yang kupikir membenciku ternyata tidak membenciku sama sekali. Walaupun cinta ditolak.. tapi sekurangnya begitu sudah sangat patut disyukuri… wallahualam.

Heh… kembali ke topik.. sori OOT mulu, akhirnya… kini punya ‘pasangan hidup’ baru (lagi). Akh…. rasanya lega…. hm.. harus dijaga nih biar ga terluka-luka lagi maksimal ga mati gitu lah. Klo gitu….. puter otak deh.

Pikirnya nanti aja deh. Yang penting.. sekarang saya jadi berbeda lagi… Mo tahu?? Cari dan lihat aku di suatu kesempatan… klo beruntung hehehehehehe….

*UPDATED* Horeee…. kacamataku yang mati telah hidup kembali… siiiipppp deh. But ga bisa ditekuk-tekuk ney… soo hanya bisa make di rumah.. klo diluar ntar bingung klo mo sholat, kacamatanya ditaruh kemana???? Hiks…hiks…. R_R

Tinggalkan Balasan

