What’s Wrong With Me?

Akhir.. akhir ini banyak kejadian yang telah terjadi.. Salah satunya acara wisuda..

Acara wisuda yang seharusnya acara yang membahagiakan dan istimewa, karena untuk pertama kalinya, paman-paman dan bibi-bibi ikut wisuda ramai-ramai. Padahal biasanya acara wisuda dihadiri hanya keluarga inti saja.

Namun, hari itu tidak membuat bahagia sama sekali… yang ada kekosongan dan kegelisahan. Bahkan terasa sendirian. Sungguh terasa sekali rasa kesepian. I’m all alone. Kesepian itu kembali menyergapku.

Why? What happen to me? What’s wrong? I should be happy and have fun coz it’s all i waited for a long time, but it isn’t.

Aku benar-benar merasa sedih sekali pada kala itu… mudah-mudahan tidak terpampang ke dalam foto dan kamera situ, sehingga terlihat di layar para penonton especially my famillies.

Apakah karena untuk pertama kalinya orang tuaku tidak hadir? Well, sejujurnya saya tidak terlalu memikirkannya, sebab mereka selalu hidup dalam hatiku. Sehingga tidak terlalu bersedih karenanya. Justru saya merasa mereka itu hidup dan bahkan mungkin saja sudah berada di sampingku, hanya saja saya tidak dapat melihat. I’m feel it.

Lalu apa yang menjadi masalah???

Gelisah. Kosong. Kesepian. Down. Why it’s happen to me??? Oh.. well… it’s again.

Mungkinkah… mungkinkah.. karena dia tidak ada disitu? Yang ada hanya sahabatnya?? Kupikir selama ini… I can let her go but in reality I’m really cannot do it… What I must do?? What I must DO???

Ya Allah… berikanlah suatu solusi tentang kegelisahan hatiku ini. Permudahkanlah untuk menyelesaikan kegalauan hatiku ini. Semoga dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.. Amiin.

2 Komentar (+add yours?)

  1. ajib
    Agu 25, 2008 @ 23:42:31

    jgn bersedih ya…
    tetap semangat

    Balas

  2. Yusuf
    Agu 25, 2008 @ 23:52:30

    Thanks Jib. Mohon doanya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: