Tangan Ajaib… Baca Buku..

Saya menemukan hal yang menarik pada saat kerja… tangan saya itu terhitung ajaib. Kok bisa?? Ya bisa kali… Soalnya setiap ada problem di kompie selalu saja tanganku bisa kerjain dengan baik, bahkan sambil garuk-garuk kepala, tanganku masih kerja.. 😀

Yang unik, setiap kali ada problem yang terpecahkan, saya kadang gak tau apa aja yang dah dilakuin… ehehehe… pernah ditanya apa yang dah dilakuin, kok bisa terpecahkan, saya bilang gak tau… Saya bilang tau-tau dah bisa aja gitu. Eheheh… Lagi

Gado-gado bumbu cerita

Orang itu mengambil bumbu-bumbu dan kacang. Kemudian mengulek-uleknya sampai halus… diberinya air putih secukupnya….

Hari demi hari… setelah tahun baru banyak kejadian yang kualami. Berlibur ke Pangandaran bersama rekan-rekan kantor. Dapat kerjaan tambahan. Kemudian mengurusi tanah warisan. Mendapat tekanan hidup. Benar-benar tak ada matinya.

Sayur-sayuran itu diambil dari keranjangnya. Diiris-iris rapi. Tahu dikukus. Lalu melanjutkan ulek bumbu kacang. Lagi