Manifesto Weekend

Halohaii.. lama banget ga nulis… duh rasanya hidup ini hampa gak membuat tulisan,, tapi emang ane lagi banyak kesibukan akhir-akhir ini. Sampai-sampai waktu santai di rumah begitu sangat berharga sekali sampai ke menit-menitnya. Yups… akhir-akhir ini jarang di rumah, klo pun di rumah hanyalah sebentar seperti mck (alias mandi cuci kakus, maksudnya mandi sambil cuci kakus alias cuci wc-nya hehe 😀 ), makan minum, tidur.

Tentunya sudah diupayakan untuk hidup berkualitas. Artinya membangun interaksi yang baik, makan minum teratur, membaca buku dan koran, menulis-nulis cerpen-puisi-ide, membaca Al-Quran secara konsisten, rajin-rajin ke mesjid dan lain-lain. Intinya sih menghindari malas-malasan tapi bikin relaks dan hidup bermakna gitu…

Sebetulnya ane sudah tau jauh-jauh hari dimana pada saat itu gw lagi santai,, bahwa Lagi