Ranting Patah; Tips-tips Mengatasinya ala Gw

Patah hati.

Ternyata saya manusia biasa yang bisa patah hati. Teringat kata-kata seorang temen: “Ohh ternyata kamu manusia toh. Bisa patah hati juga loh.” Entah sinis ato gimana tuh. Yang pasti saat mendengarnya, baru sadar gw klo selama ini emang gak pernah menampakkan ekspresi muka patah hati gw kemana-mana alias kayak robot 😀 (sotoy gw).

Setelah mandi lalu ke kantor. Kerja. Interaksi ke supervisor dan bos-bos. Ada wartawan yang datang. Setelah selesai, pulang. Mandi. Pas liat sikat gigi, barulah saya tersadar. Aku lupa gosok gigi di pagi hari…. …. … ironisnya gak cuman sekali (wataw) .

Baca koran. Majalah. Buku. Setelah lembar demi lembar atau Lagi

Iklan